Nikita Mirzani ungkap sebuah ucapan duka mendalam atas meninggalnya Ustaz Maheer at-Thuwailibi alias Soni Ernata kemaren. Hal ini diungkapnya dalam akun instagram pribadinya beserta dengan unggahan foto Maheer yang tengah mengenakan pakaian serba putih lengkap dengan sorbannya.

nikita mirzani ig(1)

“Innallilahi Wainnalilahi Rojiun Semoga Ustadz Maher di Lapangkan Kuburnya, diampuni semua dosanya dan di Terima amal kebaikannya. Turut Berduka Cita,” tulis Nikita Mirzani di akun Instagram-nya, Senin (8/2).

Unggahan artis yang berperan dalam film Nenek Gayung ini pun sontak mendapatkan banyak respon positif dari warganet yang memuji sikapnya yang dewasa. Hal ini mengingat sang ibu dari tiga anak ini pun pernah berseteru dengan Ustaz Maheer mengenai kepulangan pimpinan ormas FPI beberapa waktu lalu.

Sikap memaafkan Nikita Mirzani ini pun sempat terlihat beberapa waktu lalu, ketika dirinya mengirimkan makanan untuk Ustaz Maheer yang tengah menjalani tahanan di penjara.

Ustaz Maheer At-Thuwailibi meninggal dunia i dalam Rumah Tahanan Mabes Polri malam hari ini. Dari keterangan Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Rusdi Hartanto, Ustaz Maheer At-Thuawailibi sebelumnya juga sempat mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Dirinya  pun masuk rumah sakit sejak Januari 2021.