https://images.unsplash.com/photo-1560472355-536de3962603?ixid=MXwxMjA3fDB8MHxwaG90by1wYWdlfHx8fGVufDB8fHw%3D&ixlib=rb-1.2.1&auto=format&fit=crop&w=750&q=80

Meskipun status kamu masih karyawan kontrak bukan berarti kamu tidak bisa berinvestasi, deposito yang ditawarkan oleh digibank by DBS akan membantu kamu dengan segala kebutuhan berinvestasi. Tak ada lagi alasan bagi karyawan kontrak untuk tidak melek finansial jika sudah mengenal fasilitas yang ditawarkan.

Investasi yang Dibutuhkan Karyawan Kontrak

Kamu harus berkenalan dulu dengan investasi deposito untuk bisa tahu apa yang harus dilakukan seorang karyawan kontrak. Aslinya, siapa saja yang punya tabungan kapan saja sangat disarankan untuk segera mengalokasikannya ke investasi. Dengan cara inilah uang yang disimpan bisa berkembang sehingga memberikan keuntungan.

Dengan cara yang masuk akal dan keamanan yang terjamin, siapa yang bisa menolaknya? Sama halnya dengan status kamu saat ini, jangan jadikan status sebagai alasan untuk tidak segera melek finansial. Tingkatan tertinggi kondisi finansial seseorang adalah saat dimana kebutuhan bisa terpenuhi dan ada investasi yang dijalankan.

Kamu pasti sudah lama menginginkan kondisi yang seperti ini bukan? Sebab di tingkatan itulah seseorang dinilai sudah sejahtera atas keuangannya. Ada banyak sekali jenis dan produk investasi, salah satunya adalah deposito yang akan kamu kenali saat ini.

Deposito memberikan pengalaman investasi yang pasti aman, keuntungan yang tidak sedikit, resiko kecil, dan bisa dimulai dengan modal yang kecil. Boleh jadi dahulu biasa dibutuhkan dana besar untuk berdeposit, mungkin puluhan juta rupiah atau mungkin ratusan juta rupiah.

Yang dulu biarlah jadi yang dulu, yang sekarang kamu bisa mulai investasi deposito dengan modal yang kecil. Benar-benar kecil dan kamu akan mengetahui di mana bisa mendapatkannya nanti.

Di mana bisa mendapatkannya adalah di Aplikasi digibank by DBS. Aplikasi yang bisa berikan banyak pilihan investasi sehingga kamu bisa lebih mudah mengelola dan mengemabngakn keuangan. Di aplikasi inilah kamu bisa mendapatkan deposito online, sebuah pengalaman berdeposito yang mudah dilakukan namun tetap terjamin aman.

Kelebihan Berdeposito di Aplikasi digibank by DBS

Simak selengkap mungkin apa saja yang bisa ditawarkan digibank by DBS untuk nasabahnya yang berdeposito di daftar berikut ini. Keuntungan nyata yang bisa kamu rasakan langsung nantinya.

–       Bunga Hingga 4,5% Per Tahun

Bunga sampai 4,5% per tahunnya sudah menjadikan investasi ini bisa memberikan keuntungan yang besar.

–       Akses Aplikasi 24/7 Penuh

Namanya saja deposito online, kamu akan melakukan segalanya dengan aplikasi yang bisa diakses penuh selama 24 jam dalam 7 hari. Mulai dari registrasi sampai punya produk investasinya, semuanya bisa lewat aplikasi.

–       Tenor Mulai Dari 1 Bulan

Hanya butuh waktu 1 bulan saja untuk bisa dapatkan bunga dari berdeposito. Pada akhirnya investasi ini bukan lagi hanya sebagai investasi jangka panjang, namun bisa juga menjadi investasi jangka pendek. Hanya digibank by DBS saja yang bisa berikan tenor investasi sesingkat ini.

–       Berdeposito Mulai Dari 1 Juta Rupiah

Tak butuh modal banyak, dengan hanya satu juta rupiah saja kamu sudah bisa berdeposito di sini.

Kamu Bisa Lakukan Langkah-langkah Ini

Jadi, deposito memang bisa dikatakan sebagai salah satu cara untuk bisa memiliki uang lebih di masa depan. Faktanya, bagi karyawan kontrak maupun freelancer investasi ini memang sangat membantu. Karenanya, yuk ikuti langkah-langkah berikut ini agar kamu lebih mudah memilikinya:

  1. Login Aplikasi digibank by DBS
  2. Klik di symbol ”DEPOSITO”
  3. Klik buka deposito baru
  4. Klik dari beberapa option sesuai kebutuhan, lalu klik ”Setuju”
  5. Tulis nominal yang diinginkan dan pilih rencana deposito yang sesuai
  6. Klik “OK! Mari kita mulai”
  7. Klik pilihan jatuh tempo, lalu klik OK
  8. Masukkan nama nasabah, pilih symbol yang diinginkan, lalu klik ”Otentikasi”
  9. Masukan password digibank by DBS

Ya, hanya butuh 9 langkah mudah untuk memulai deposito pertamamu. Kamu pun mencoba lagi jika dirasa keuntungannya sesuai dengan kebutuhan. Apalagi, bagi pekerja lepas tentu hal ini sangat dibutuhkan dan sebaiknya memang menjadi salah satu agenda penting dalam perencanaan finansial.