Christiano Ronaldo kembali menunjukkan kepeduliannya kepada sesama. Dimana kepedulian sang pemain bintang bola ini ditunjukkannya pada kasus Pandemi Corona atau Covid-19 yang sedang heboh saat ini. Pria berusia 35 tahun ini pun menunjukkan keprihatinannya. Dirinya menghimbau agar semua orang untuk bisa mengikuti arahan dari Organisasi WHO dan pemerintah agar pandemi ini dapat segera diatasi. Ronaldo pun memberikan dukungannya kepada rekan setimnya Daiele Rugani yang dipastikan positif terinfeksi Corona dalam unggahan pribadinya.

Ronaldo sendiri saat ini sedang berada di Madeira, Portugal untuk mengarantina dirinya sendiri setelah sebelumnya berbagi ruang ganti dengan Rugani dalam laga yang mempertemukan Juventus vs Inter Milan, Minggu 8 Maret 2020 lalu.

Dikutip dari  thesun.co.uk tempat karantina Ronaldo yang adanya di Madeira ini sendiri adalah sebuah apartemen mewah yang punya rooftop langsung menghadap dengan Samudera Atlantik.

Bukan hal yang mengherankan memang jika Ronaldo memanfaatkan properti mewahnya untuk kepentingan pribadinya sendiri. Bahkan kabar beredar jika pria yang umumnya disebut dengan CR7 ini akan mengubah hotel mewahnya yang ada di Funchal, Portugal menjadi rumah sakit gratis untuk para pasien Corona.

Kabar ini sendiri ramai beredar dan berawal dari Marca di Twitter. Bukan hnaya di luar negeri saja, kabarnya juga telah sampai ke Indonesia. Meski memang belum ada konfirmasi langsung dari ayah 4 orang anak ini tyentang kebenaran hal tersebut. Bahkan Marca sendiri sebenarnya sudah menghapus unggahannya tersebut.

Namun demikian, Pestana CR7 Funchal pun sebenanyar sudah menjadi buah bibir semenjak Ronaldo akan mengubah hotel tersebut menjadi rumah sakit untuk mengatasi Pandemi Corona. Lalu, semewah apakah hotel kepunyaan Ronaldo tersebut? Berikut adalah 8 buah foto yang dapat menggambarkan suasana hotel tersebut.